Minggu, 15 Juni 2025
  • beranda
  • kontak
  • layanan
  • beriklan
  • privasi
  • perihal
WartakitaID
  • 🏠
  • ALAM
  • WARTA
    • #CEKFAKTA
    • HIBURAN
    • HUKUM
    • OLAHRAGA
    • KESEHATAN
    • KEUANGAN
    • KULINER
    • NUSANTARA
    • PENDIDIKAN
    • GLOBAL
  • GAYA
  • MAKASSAR
  • SEPAK BOLA
  • TEKNOLOGI
  • OTOMOTIF
  • KONTAK
No Result
View All Result
WartakitaID
  • 🏠
  • ALAM
  • WARTA
    • #CEKFAKTA
    • HIBURAN
    • HUKUM
    • OLAHRAGA
    • KESEHATAN
    • KEUANGAN
    • KULINER
    • NUSANTARA
    • PENDIDIKAN
    • GLOBAL
  • GAYA
  • MAKASSAR
  • SEPAK BOLA
  • TEKNOLOGI
  • OTOMOTIF
  • KONTAK
No Result
View All Result
WartakitaID
No Result
View All Result
Home Tekno

XL PRIORITAS, Keutamaan untuk Pelanggan Pasca Bayar XL

by Warteknet
30/01/2016
in Tekno
Reading Time: 3 mins read
A A
launching xl prioritas di kota makassar, prioritaskan pelanggan makassar

launching xl prioritas di kota makassar, prioritaskan pelanggan makassar

Wartakita.id JAKARTA – PT XL Axiata, Tbk (XL) terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. Di awal tahun 2016, 30 Januari 2016. XL meluncurkan layanan pasca bayar “XL PRIORITAS” yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan. Layanan yang didukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dalam acara peluncuran layanan pasca bayar XL Prioritas di Jakarta. Jumat (29/1). XL terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Layanan ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016
Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dalam acara peluncuran layanan pasca bayar XL Prioritas di Jakarta. Jumat (29/1). XL terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Layanan ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, mengatakan, “Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya.”

#MayDay Bagaimana Digitalisasi Mengubah Nasib Buruh Indonesia: Antara Peluang dan Ancaman

Eropa Gelap Gulita: Misteri Blackout Terbesar di Era Modern

Indonesia Maju: Hukum sebagai Panglima, Pendidikan sebagai Fondasi

Ketika Istanbul Berguncang 6,2 SR saat perayaan Hari Anak

XL PRIORITAS menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, maka pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama dibanding non XL PRIORITAS.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. XL PRIORITAS memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Hal ini tentunya membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir. Ketiga, worry free Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

Keempat, kendali dalam pemakaian. Dengan XL PRIORITAS pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.

Kelima, pengaturan yang secara serba digital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

XL Prioritas_4
Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo dalam acara peluncuran layanan pasca bayar XL Prioritas di Jakarta. Jumat (29/1).

Sementara itu, untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB. Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000)

XL PRIORITAS juga memberikan keutamaan untuk proses pendaftaran. Pelanggan cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang juga sangat simpel.

Layanan XL PRIORITAS telah dapat dinikmati sejak 15 Januari 2016 lalu. Bagi pelanggan lama yang telah menggunakan layanan XL pasca bayar, akan langsung dapat menikmati paket-paket dalam XL PRIORITAS. Pelanggan baru bisa mendapatkan layanan ini secara mudah melalui website prioritas.xl.co.id. Pelanggan juga dapat mengunjungi XL Center menyertakan data Pribadi berupa kartu Identitas, serta kartu kredit.

Pada tahap awal, XL PRIORITAS akan memfokuskan pada beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar. Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sekitar 400 ribuan. Akan tetapi layanan XL PRIORITAS ini bisa juga didapatkan di XL Center seluruh Indonesia. Segmen pelanggan yang dibidik adalah kalangan profesional muda, usia pertengahan 20-an tahun hingga pertengahan 30-an tahun, aktif menggunakan teknologi digital, dan mengikuti trend gaya hidup. (SP)

Tags: Berita FotoTelekomunikasiwartakitaXL Axiata
Share4Tweet3Send
Diskon Referral 20% Cloud Professional Hostinger Diskon Referral 20% Cloud Professional Hostinger Diskon Referral 20% Cloud Professional Hostinger

ARTIKEL TERKAIT

Solana Menuju $500? Prediksi AI Terbaru dan Analisis Pakar

Solana Menuju $500? Prediksi AI Terbaru dan Analisis Pakar

28/07/2024
4 Tips Atasi Memori Penyimpanan Penuh di Ponsel

4 Tips Atasi Memori Penyimpanan Penuh di Ponsel

23/08/2021
“priv”, blackberry rasa android

“Priv”, Blackberry rasa Android

02/01/2016
Harga 3,9 Juta, Exynos 1280, RAM 8 GB, Kamera 50 MP, Samsung Galaxy A25 5G terbaru

Harga 3,9 Juta, Exynos 1280, RAM 8 GB, Kamera 50 MP, Samsung Galaxy A25 5G terbaru

05/01/2024
Next Post
ketua hipmi makassar raih ‘best of the best business’

Ketua HIPMI Makassar raih 'Best of The Best Business'

prosesi pencucian patung dewa (kimsin) klenteng xian ma

Prosesi pencucian Patung Dewa (Kimsin) Klenteng Xian Ma

demi konsumen honda, ahm kembali undang marquez dan pedrosa ke indonesia

Demi konsumen Honda, AHM kembali undang Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

pemadaman listrik digilir 2 jam perwilayah di seluruh sulawesi selatan

Pemadaman listrik digilir 2 jam perwilayah di seluruh Sulawesi Selatan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

I agree to the Terms & Conditions and Privacy Policy.

TERPOPULER-SEPEKAN

  • 10 Model Rambut Pria yang Cocok Untuk Menutupi Pipi Chubby 💈✂️

    10 Model Rambut Pria yang Cocok Untuk Menutupi Pipi Chubby 💈✂️

    2575 shares
    Share 1030 Tweet 644
  • Spesifikasi Rekomendasi PC untuk Main Minecraft Java Edition

    1432 shares
    Share 573 Tweet 358
  • Trend Model Rambut Pria 2023

    2083 shares
    Share 833 Tweet 521
  • Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Tanpa Berlangganan

    954 shares
    Share 382 Tweet 239
  • Tips Praktis Mengatasi Android TV Lemot: Bikin Nonton Makin Lancar

    736 shares
    Share 294 Tweet 184
  • 5 Rekomendasi Potongan Rambut Pria saat Melamar Kerja, Rapi, Simpel dan Stylish

    366 shares
    Share 146 Tweet 92
  • Smoothing dan Coloring Bersamaan Bisa Merusak Rambut?

    3196 shares
    Share 1278 Tweet 799
  • Timnas Indonesia Tumbang 0-6 dari Jepang, tapi Masih Punya Harapan Menuju Piala Dunia 2026

    21 shares
    Share 8 Tweet 5
  • 10 Parfum Pria Terbaik 2024: Aroma Elegan untuk Pria Percaya Diri

    1123 shares
    Share 449 Tweet 281
  • Mengenali Jenis Rambut Dan Cara Merawatnya

    519 shares
    Share 208 Tweet 130

WARTA-TERKINI

Pembelajaran Lebih Efektif dan Menyenangkan
Tekno

Pembelajaran Lebih Efektif dan Menyenangkan

15/06/2025

AI di Dunia Pendidikan: Pembelajaran Lebih Efektif dan Menyenangkan Dunia pendidikan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Salah satu inovasi...

Read moreDetails

Diabetes, Hipertensi, dan Kolesterol: Gejala dan Pencegahan

Cara Mengatasi Ketombe Secara Alami dan Efektif

Tips Efektif Belajar Mandiri di Rumah

Trik Mempercepat Koneksi WiFi di Rumah

Tips Memilih Sepatu Sneakers yang Nyaman dan Stylish

Bagaimana AI Membantu Dunia Kesehatan?

Dampak Fatal Melanggar Aturan Lalu Lintas: Kisah Nyata di Indonesia

Bitcoin, Ethereum & Fungsinya dalam Transaksi, Investasi, dan Smart Contract

Taat Hukum Harus Dimulai oleh Penegak Hukum Itu Sendiri

Tips Mengatasi Rambut Rontok untuk Pria dan Wanita

LINGKUNGAN-HIDUP

Inovasi Pengelolaan Sampah di Indonesia
Alam dan Lingkungan Hidup

Inovasi Pengelolaan Sampah di Indonesia

13/06/2025

Inovasi Pengelolaan Sampah di Indonesia: Dari Masalah Jadi Berkah Indonesia, negara kepulauan yang indah, sayangnya masih bergulat dengan masalah sampah....

Read moreDetails

Bagaimana Perubahan Iklim Mempengaruhi Kehidupan Kita?

Longsor Gunung Kuda: Luka Lama yang Tak Pernah Sembuh

Cara Mengurangi Sampah Plastik di Kehidupan Sehari-hari

Ketika Istanbul Berguncang 6,2 SR saat perayaan Hari Anak

Gempa M 5,6 Guncang Sukabumi, Getaran Terasa Hingga Jakarta Utara, Bandung dan Purwokerto

Siklon Tropis Errol Menggila di Selatan NTT, Tapi Bukan yang Terkuat di 2025!

  • beranda
  • kontak
  • layanan
  • beriklan
  • privasi
  • perihal

©2021 wartakita media

  • Login
No Result
View All Result
  • 🏠
  • ALAM
  • WARTA
    • #CEKFAKTA
    • HIBURAN
    • HUKUM
    • OLAHRAGA
    • KESEHATAN
    • KEUANGAN
    • KULINER
    • NUSANTARA
    • PENDIDIKAN
    • GLOBAL
  • GAYA
  • MAKASSAR
  • SEPAK BOLA
  • TEKNOLOGI
  • OTOMOTIF
  • KONTAK

©2021 wartakita media

wartakita.id menggunakan cookies tanpa mengorbankan privasi pengunjung.