Rabu, 2 Juli 2025
  • beranda
  • kontak
  • layanan
  • beriklan
  • privasi
  • perihal
WartakitaID
  • 🏠
  • ALAM
  • WARTA
    • #CEKFAKTA
    • HIBURAN
    • HUKUM
    • OLAHRAGA
    • KESEHATAN
    • KEUANGAN
    • KULINER
    • NUSANTARA
    • PENDIDIKAN
    • GLOBAL
  • GAYA
  • MAKASSAR
  • SEPAK BOLA
  • TEKNOLOGI
  • OTOMOTIF
  • KONTAK
No Result
View All Result
WartakitaID
  • 🏠
  • ALAM
  • WARTA
    • #CEKFAKTA
    • HIBURAN
    • HUKUM
    • OLAHRAGA
    • KESEHATAN
    • KEUANGAN
    • KULINER
    • NUSANTARA
    • PENDIDIKAN
    • GLOBAL
  • GAYA
  • MAKASSAR
  • SEPAK BOLA
  • TEKNOLOGI
  • OTOMOTIF
  • KONTAK
No Result
View All Result
WartakitaID
No Result
View All Result
Home Warta Otomotif

Toyota Astra Motor raih Customer Service Excellence Award

by Redaktur
12/04/2016
in Warta Otomotif
Reading Time: 4 mins read
A A
toyota astra motor raih customer service excellence award

toyota astra motor raih customer service excellence award

Ranu Setiawan dari Kalla Toyota Raih Top 3 Best National Service Manager General Repair di Toyota Dealer Convention 2024

Excellence Kaizen Award diraih Kalla Toyota di Ajang NKIM 2023

Paling Laris, Toyota Calya Telah Dipesan Melebihi Angka Target

Wartakita.id – Jakarta – Toyota Astra Motor dalam 5 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2016, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Henry, hari ini.

TAM selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual.

Pasalnya, TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

Karena itu, TAM selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan prinsip tadi, guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” tuturnya.

Sejalan dengan semangat baru Toyota Let’s Go Beyond yang berpilar pada Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota selalu berupaya memberikan produk, teknologi, dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Oleh karenanya, berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam dan pasar yang semakin dinamis, serta demi memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, menjadi prioritas perbaikan dan peningkatan layanan.

Selama ini TAM senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota. baik melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 0807-1-898-898 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2016 diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL), yang merupakan konsultan pembangunan customer centric culture.

Pemenang CCSE Award 2016 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-CCSL terhadap lebih dari 320 contact center di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2015.

Baru-baru ini, Toyota Motor Corporation selaku principal, memberikan penghargaan khusus kepada Toyota-Astra Motor, yaitu Customer Service Excellence Award (CSEA). Penghargaan ini adalah karena TAM dinilai sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan.

CSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada distributor Toyota yang telah mencapai hasil optimal dalam meningkatkan kompetensi customer service secara keseluruhan. TAM sendiri mendapatkan Outstanding CSEA yang dinilai dari berbagai aspek yang dikelompokkan dalam beberapa kategori.

Tags: Toyota-Astra Motor
Share6Tweet4Send
Diskon Referral 20% Cloud Professional Hostinger Diskon Referral 20% Cloud Professional Hostinger Diskon Referral 20% Cloud Professional Hostinger

ARTIKEL TERKAIT

honda segarkan skutik premiumnya dengan warna baru

Honda Segarkan Skutik Premiumnya dengan Warna Baru

29/02/2016
2000 Bikers Bacakan Ikrar Satu Hati di Honda Bikers Day

2000 Bikers Bacakan Ikrar Satu Hati di Honda Bikers Day

05/11/2016
Wartakita Toyota Kalla

Kalla Toyota Luncurkan All-New Hilux Rangga, Kendaraan Niaga Andalan untuk Bisnis dan Hobi

21/10/2024
Bosowa Berlian Motor Gelar Mitsubishi FUSO Gathering 2017

Bosowa Berlian Motor Gelar Mitsubishi FUSO Gathering 2017

12/02/2017
Next Post
dua menu spesial hotel horison makassar

Dua menu spesial Hotel Horison Makassar

makassar awali rangkaian giias 2016

Makassar Awali Rangkaian GIIAS 2016

aksi mahasiswa unhas tolak ptnbh

Aksi Mahasiswa UNHAS Tolak PTNBH

steven spielberg akan kembali menggandeng mark rylance dalam proyek film terbarunya

Steven Spielberg Akan Kembali Menggandeng Mark Rylance Dalam Proyek Film Terbarunya

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

I agree to the Terms & Conditions and Privacy Policy.

TERPOPULER-SEPEKAN

  • 10 Model Rambut Pria yang Cocok Untuk Menutupi Pipi Chubby 💈✂️

    10 Model Rambut Pria yang Cocok Untuk Menutupi Pipi Chubby 💈✂️

    2865 shares
    Share 1146 Tweet 716
  • Spesifikasi Rekomendasi PC untuk Main Minecraft Java Edition

    1530 shares
    Share 612 Tweet 383
  • Trend Model Rambut Pria 2023

    2178 shares
    Share 871 Tweet 545
  • Smoothing dan Coloring Bersamaan Bisa Merusak Rambut?

    3235 shares
    Share 1294 Tweet 809
  • 5 Rekomendasi Potongan Rambut Pria saat Melamar Kerja, Rapi, Simpel dan Stylish

    410 shares
    Share 164 Tweet 103
  • Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Tanpa Berlangganan

    987 shares
    Share 395 Tweet 247
  • Kode CMD Untuk Mempercepat Kinerja Laptop

    167 shares
    Share 67 Tweet 42
  • 10 Parfum Pria Terbaik 2024: Aroma Elegan untuk Pria Percaya Diri

    1153 shares
    Share 461 Tweet 288
  • Tips Praktis Mengatasi Android TV Lemot: Bikin Nonton Makin Lancar

    753 shares
    Share 301 Tweet 188
  • Pertumbuhan Ekonomi Indonesia ditargetkan 5,3%-5,6% pada 2025

    252 shares
    Share 101 Tweet 63

WARTA-TERKINI

Tips Memilih Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang
Gaya

Tips Memilih Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

26/06/2025

Makin Eksotis dengan Tips Memilih Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Memilih lipstik nude yang sempurna untuk kulit...

Read moreDetails

Tutorial Hijab Simple dan Elegan untuk Sehari-hari

DIY Masker Wajah Alami untuk Kulit Glowing

Trik Eyeliner Simpel untuk Mata terlihat Lebih Besar

Inspirasi Gaya Hijab untuk Acara Formal dan Pesta

Meningkatkan Produktivitas Kerja dengan AI

Simple Routine untuk Kulit Sehat

Tips Membersihkan Smartphone dari Virus dan Malware

Mengenal Hoaks dan Cara Menangkalnya

DIY Masker Rambut Alami untuk Rambut Lebih Berkilau

Panduan Membersihkan dan Mengganti Pasta Thermal CPU

LINGKUNGAN-HIDUP

Inovasi Pengelolaan Sampah di Indonesia
Alam dan Lingkungan Hidup

Inovasi Pengelolaan Sampah di Indonesia

13/06/2025

Inovasi Pengelolaan Sampah di Indonesia: Dari Masalah Jadi Berkah Indonesia, negara kepulauan yang indah, sayangnya masih bergulat dengan masalah sampah....

Read moreDetails

Bagaimana Perubahan Iklim Mempengaruhi Kehidupan Kita?

Longsor Gunung Kuda: Luka Lama yang Tak Pernah Sembuh

Cara Mengurangi Sampah Plastik di Kehidupan Sehari-hari

Ketika Istanbul Berguncang 6,2 SR saat perayaan Hari Anak

Gempa M 5,6 Guncang Sukabumi, Getaran Terasa Hingga Jakarta Utara, Bandung dan Purwokerto

Siklon Tropis Errol Menggila di Selatan NTT, Tapi Bukan yang Terkuat di 2025!

  • beranda
  • kontak
  • layanan
  • beriklan
  • privasi
  • perihal

©2021 wartakita media

WartakitaID
  • Login
No Result
View All Result
  • 🏠
  • ALAM
  • WARTA
    • #CEKFAKTA
    • HIBURAN
    • HUKUM
    • OLAHRAGA
    • KESEHATAN
    • KEUANGAN
    • KULINER
    • NUSANTARA
    • PENDIDIKAN
    • GLOBAL
  • GAYA
  • MAKASSAR
  • SEPAK BOLA
  • TEKNOLOGI
  • OTOMOTIF
  • KONTAK

©2021 wartakita media

wartakita.id menggunakan cookies tanpa mengorbankan privasi pengunjung.