Wartakita.id, MAKASSAR – Memahami pentingnya membangun dunia yang baik demi masa depan generasi mendatang, Unilever bermitra dengan pemerintah kota menggalar kampanye Bright Future di Taman Maccini, Makassar.
General Manager Yayasan Unilever Indonesia, Sinta Kaniawati mengungkapkan, Unilever Sustainable Living Plan (USLP), sebuah strategi untuk menumbuhkan bisnisnya dua kali lipat seraya mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan untuk meningkatkan dampak positif bagi masyarakat di lingkungan sekitar taman, Sabtu (18/2/2017).
“Dia berharap agar melalui kampanye ini dapat terealisasi berkat antusiasme dan dukungan dari masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung melalui produk Unilever yaitu Lifebuoy, Pepsodent, Blueband, Domestos, Vixal dan Rinso di 112 Gerai Hypermart di Indonesia selama priode program tanggal 6 Oktober 2016 – 1 November 2016”.
Kampanye ini mengajak masyarakat untuk melakukan sebuah tindakan nyata dalam membangun masa depan yang cerah. Melalui kampanye tersebut, Unilever kembali mengangkat tema “Selamat Tinggal Dunia Lama” bertujuan menggerakan konsumen membangun masa depan yang cerah dan lebih baik.
Ketua Forum Kota Sehat Kota Makassar Prof Noer Bahri Noor sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan pihak unilever dengan membangun kota makassar yang lebih bersih.