Wartakita.id, MAKASSAR – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Bintang Lima Makassar, terus memacu kualitas dan kuantitas pelayanan.
Untuk melayani masyarakat, PTSP Makasssr mengerahkan petugas dan staf di counter yang tersedia. Khusus selama Ramadhan, sesuai instruksi pimpinan pelayanan berlangsung mulai pukul: 8.30. hingga pukul:16.00.
Kepala Bidang (Kabid) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, A. Reza Nugraha, menyampaikan dengan semakin mudahnya pengurusan dalam berbagai pelayanan di PTSP.
Maka dia mengimbau kepada masyarakat umum supaya jangan menggunakan jasa calo atau pihak ketiga dalam kepengurusan pelayanan izin.
“Kami melayani dengan senag hati, semakin memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus berbagai keperluannya di PTSP. Jadi sebaiknya masyarakat datang langsung atau mengurus sendiri, jangan gunakan jasa calo,” ujarnya.
Kalaupun waktunya terbatas karena sibuk dengan berbagai aktivitasnya, masyarakat dapat memanfaatkan pengurusan perizinan online dan nomor antrean online.
“Hal ini sehingga lebih cepat dan praktis. Karena PTSP sudah terapkan sistem online,” pungkasnya. (yad)