Wartakita.id, MAKASSAR – Ombudsman RI Perwakilan Sulsel menggelar Pekan Pelayanan Publik di Atrium Panakkukang Square Lantai 1, Minggu (28/4/2019).
Kegiatan ini diikuti beberapa instansi terkait pelayanan publik, yakni Bapenda Sulsel, DPMPTSP Sulsel, DPMPTSP Kota Makassar, Dinas Dukcapil Kota Makassar, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Polrestabes Kota Makassar.
Kepala DPM PTSP Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut baik akan adanya pekan layanan publik pada hari ini.
“Dengan hadirnya Pekan Layanan Publik Mal Administrasi ini yang berlangsung hari ini,” ujarnya.
Ia sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel. Hal ini membuat masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk mengurus perizinan di hari-hari kerja dapat mengurus perizinannya di pekan layanan publik.
“Dengan menjadikan pelayanan publik khususnya di Kota Makassar sendiri menjadi lebih prima, begitupun dengan layanan-layanan publik lainnya yang juga dibuka pada hari ini misal; KTP, Akte Kelahiran, perpanjangan SIM dan BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” lanjutnya.
Dirinya juga sangat berharap agenda pelayanan masyarakat harus bisa terlaksana di setiap pekan.
“Semoga agenda seperti ini dapat terwujud setiap pekannya,” pungkasnya.