Wartakita, MAKASSAR – Sebagai salah satu retailer sepeda motor Honda di Indonesia, Astra Motor terus meningkatkan layanan kepada konsumen. “Bersama PT Astra Honda Motor, kami berkomitmen dapat memberi pelayanan terbaik yang melampaui ekspektasi konsumen,” ungkap Division Head Retail Astra Motor Budi Astono.
Berbagai pelayanan spesial pun diberikan 148 dealer Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi Indonesia. Tak hanya showroom yang nyaman dan bersih, bengkel yang lengkap dan canggih, serta pelayanan ramah dan solutif, Astra Motor yang meraih Rekor Bisnis sebagai Dealer Network terluas di Indonesia pada tahun 2014 juga meningkatkan layanan dengan memberikan fasilitas spesial. Mulai dari fasilitas free wifi, kids corner, hingga layanan booking service maupun service kunjung.
“Kami terus berusaha mengikuti kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Salah satu contohnya layanan servis kunjung sebagai solusi bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk menservis sepeda motor kesayangannya karena kesibukan yang makin tinggi,” ujar Budi.
Untuk mensosialisasikan berbagai layanan tersebut, Astra Motor pun sengaja membuat video yang menceritakan pelayanan yang dapat dirasakan konsumen saat membeli sepeda motor Honda di dealer Astra Motor. Video tersebut diupload di channel Youtube Astra Motor.
“Kami ingin menjangkau seluruh masyarakat khususnya anak muda yang makin aktif menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari. Kami berharap mereka lebih mengenal Astra Motor dan jadi tahu pelayanan apa saja yang bisa mereka dapatkan di showroom maupun bengkel kami, sehingga mereka dapat memanfaatkannya,” jelas Budi.
Penasaran seperti apa fasilitas dan pelayanan yang bisa kamu dapatkan di dealer Astra Motor? Kunjungi showroom dan bengkel Astra Motor terdekat di kotamu. Cek www.astramotor.co.id untuk tahu alamatnya. Jangan lupa juga follow Facebook, Twitter, serta Instagram Astra Motor, karena akan ada #ASMOQUIZ mingguan terkait video Astra Motor ini. (SP)