Jakarta, 24 Oktober 2017 – Sebagai brand professional make up ternama, Make Over percaya bahwa setiap fitur wajah memiliki keunikan dan kepribadian yang mampu menjadi sorotan utama dan mencuri perhatian publik. Pada keterlibatan ketiga kalinya Make Over dalam sebagai Official Make Up JFW 2018,
Make Over mengajak setiap perempuan untuk merayakan keunikan karakter dan fitur wajah yang diekspresikan lewat penggunaan warna yang bervariasi dan inovasi produk professional dari Make Over. Pada kesempatan ini pula, Make Over kembali menyajikan tren tata rias terbaru Spring Summer 2018 bertajuk Wanted yang akan digelar di Fashion Tent – Jakarta Fashion Week 2018 pada 26 Oktober 2017.
“Kerja sama kami untuk ketiga kalinya sebagai Official Make Up dengan pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week, membuktikan komitmen dan konsistensi kami untuk terus mendukung industri mode yang erat kaitannya dengan perkembangan industri tata rias. JFW 2018 juga ajang bagi kami untuk menegaskan identitas sebagai brand make up professional yang mampu menciptakan tampilan untuk lebih dari 1000 tampilan dalam 71 fashion show selama 7 hari perhelatan,” ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.
Perhelatan ‘Wanted’ akan menampilkan kekuatan dari berbagai keunikan karakter perempuan yang tergambar pada tampilan yang terfokus pada 3 bagian wajah yang berbeda dan dikreasikan oleh 3 Make Up Artist Indonesia ternama, Yoga Septa, Philipe Karunia dan Dhirman Putra.
Ketiga tampilan ini antara lain, Purple Glitz dikreasikan oleh Yoga Septa yang berfokus pada mata, Blushing Gleam dikreasikan oleh Philipe Karunia yang berfokus pada bibir, dan Coral Silhouette dikreasikan oleh Dhirman Putra yang berfokus pada kompleksi wajah.
“Pada tahun ini pula kami akan menampilkan tren tata rias Spring Summer 2018 – Wanted yang selaras dengan tren dunia. Pada perhelatan ini kami akan menampilkan teknik tata rias yang berfokus pada 3 area wajah, yaitu mata, bibir dan kompleksi wajah, serta menyuguhkan warna-warna vibrant yang saat ini tengah digemari beauty enthusiast di seluruh dunia. Melalui perhelatan ini, kami ingin mendorong setiap perempuan untuk lebih berani menunjukan kepribadiannya melalui beragam warna dan jenis produk yang kami suguhkan,” Ujar Stephanie Lie.
Untuk memperkuat tampilan yang akan disuguhkan dalam perhelatan Wanted, Make Over juga akan menggandeng 3 muses dan 3 desainer yang dipercaya mampu mewakili setiap keunikan kepribadian yang terlihat dari koleksi tren kali ini. Ketiga muses dan desainer ini adalah, Asmara Abigail berkolaborasi dengan desainer Sean Sheila untuk tampilan Purple Glitz kreasi dari Yoga Septa, Shareefa Daanish berkolaborasi dengan desainer Tities Sapoetra untuk tampilan Blushing Gleam kreasi dari Philipe Karunia, dan Kimmy Jayanti berkolaborasi dengan desainer Diniira untuk tampilan Coral Silhouette kreasi dari Dhirman Putra.
“Pemilihan ketiga muse, desainer dan Make Up Artist kali ini kami dasarkan dari kekuatan kepribadian dan ciri khas masing-masing individu yang mampu mencuri perhatian serta mampu membawakan karakter kecantikan yang berbeda-beda dan unik. Selain itu, kami telah melihat bahwa nama-nama yang kami ajak bekerja sama ini telah membuktikan eksistensinya dalam menunjukan kepribadian yang berani tanpa terikat batasan tertentu,” Ujar Stephanie.
“Melalui keterlibatan kami dalam JFW 2018, kami berharap mampu menunjukan profesionalitas brand kami dalam berkolaborasi dengan berbagai unsur mode serta memajukan industri tata rias dan mode Indonesia kearah yang lebih baik dan penuh inovasi,” tutup Stephanie.