Beranda Gawai

Ztylus Case Punya Empat Lensa Kamera Berbeda Dalam Satu Chasing

Wartakita.id – Salah satu inovasi yang keren di bidang fotografi mobile salah satunya berasal dari Ztylus. Berupa chasing yang memiliki lensa-lensa pelengkap untuk smartphone kita. Dengan begitu, kita bisa menyempurnakan hobi fotografi kita walaupun hanya dari smartphone atau perangkat mobile.

Lewat produk ini, Ztylus berhasil mendapatkan Innovation Awards tahun 2016. Hingga kini pun Ztylus Case yang bernama Revolver Kit ini terus berinovasi mengupdate kompatibilitasnya pada smartphone-smartphone terbaru.

Case ini memiliki bahan metal ataupun plastik biasa yang memiliki modul lensa bulat berisi tiga lensa, yaitu lensa Wide Angle, Fish Eye, dan CPL Polarized Filter. Lensa Wide Angle sendiri bisa dilepas ditukar dengan lensa Makro untuk membuat foto detail kecil.
Berikut ini penjelasannya lewat video:

Lensa Ztylus Revolver ini dijual dengan harga tergantung smartphone kita. Berada di kisaran 530ribu sampai Rp. 1,5 juta. Bagi sahabat yang ingin mengambil berbagai foto menyenangkan lewat smartphone, tak ada salahnya mencoba chasing yang membuat smartphone kita mirip kamera DSLR ini.

Komentar

BERBAGI