Beranda Gawai

Nokia 230: dual SIM, 700ribuan, Kamera depan 2MP dan flash LED

Nokia 230 Dark Silver (foto: microsoft.com)

Nokia 230 didesain untuk menangkap setiap momen istimewa dalam kehidupan sehari-hari, Ponsel Microsoft Nokia 230 Dual SIM kini tersedia di Indonesia dengan harga terjangkau Rp 750.000.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED, mempermudah Anda untuk mengambil foto selfie yang sempurna dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet. Harganya yang terjangkau memungkinkan lebih banyak orang melakukan hal hebat dengan layar sebesar 2.8” dan baterai yang tahan lama. Karenanya, ponsel ini sangat tepat sebagai ponsel pertama, maupun sebagai perangkat tambahan bagi pengguna smartphone dan tablet.

Mengambil dan membagikan foto selfie menjadi lebih baik dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED untuk di ruang temaram, dan sebarkan momen anda dengan koneksi 3G pada Nokia 230.

  • Melihat foto, memutar video, dan bermain game dengan lebih menyenangkan melalui layar sebesar 2.8”
  • Mengakses konten web populer dengan Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather.
  • Untuk musik dan hiburan lainnya, pilihan built in FM Radio, atau MP3 dan pemutar video dapat dinikmati secara nirkabel dengan dukungan audio Bluetooth untuk headset.
  • Menyimpan lagu, foto, dan video dalam satu tempat, dengan dukungan memory card eksternal hingga 32GB.
  • Baterai yang tahan lama membuat Anda selalu terhubung, dengan waktu bicara hingga 23 jam.

“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan,” ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand.

“Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya.”

Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp. 750.000.

Spesifikasi Perangkat:

Sistem operasi

Nokia Series 30+

Layar

2,8” QVGA (230*320)

Baterai

BL-4UL ,1200 mAh1

Waktu bicara & waktu standby

Talk time: up to 23 hours

Standby time: up to 27 days for Single SIM, and up to 22 days for Dual SIM

Kamera

Main camera: 2MP with LED flash

Front camera: 2MP with LED flash

Konektivitas

900/1800 MHz, micro USB, 3.5mm AV connector, Bluetooth 3.0 with SLAM and HSP/HFP profile

Memori

Up to 32GB Micro SD supported2

Dimensi

124.6×53.3×10.9mm

91.8g

1 Baterai memiliki siklus isi ulang yang terbatas, dan kapasitas baterai berkurang seiring waktu. Baterai akan perlu diganti setelah beberapa waktu.

2 Memory card dijual terpisah.

Komentar

TINJAUAN IKHTISAR
Over All
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here