Beranda Review

Bikin Ngiler: Leica X-U Kamera Digital Mirrorless Segala Medan

Rasanya belum ada fotografer yang tidak mengidamkan terang-terangan atau diam-diam ingin memiliki dan memotret dengan kamera Leica dari Jerman.

Dua pekan lalu Leica seri X-U menepiskan rumor-rumor yang beredar. Leica benar-benar membuat kamera outdoor yang dustproof dan waterproof.

Bedienung_960x640_teaser-480x320Tidak tanggung-tanggung, Leica menggandeng produsen mobil Audi untuk mendesain body Leica X-U. Hasilnya sempurna. Material berkualitas tinggi dengan tampilan klasik khas Leica yang eksklusif. Desain yang menarik perhatian, dan tentu buatan Jerman yang terkenal dengan presisi, fungsionalitas dan daya tahan.

Tombol-tombol alumunium dan lampu flash terintegrasi di tempat yang unik pada hood lensa. Kamera ini menunjukkan karakter khas Leica hingga ke detail terkecil.

Diperkirakan Leica X-U akan dilepas ke pasaran dengan harga £2599.00 atau sekitar 50 juta rupiah.

Walau berdesain kompak, sensor gambarnya tidaklah kecil, beresolusi lebih dari 16 megapixels. APS-C format, sensor CMOS menjamin kualitas luar biasa. Warna natural, detail yang tajam dan detail tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Khas kualitas Leica.

Komentar

TINJAUAN IKHTISAR
Over All
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here