Beranda Olahraga Sepak Bola

Madrid atau Liverpool? Apa Jawaban Para Bintang

Dalam hitungan jam, final Liga Champions UEFA antara Madrid dan Liverpool akan segera dimulai, beberapa nama besar dalam sepakbola dan tokoh lainnya telah memberikan prediksi mereka, seperti yang kami kutip dari UEFA.com.

Steven Gerrard, Pada tahun 2005, kapten pemenang Liga Champions UEFA dengan Liverpool : “Saya pikir kami punya peluang yang sangat bagus. Saya tidak akan mengatakan saat ini kami akan masuk ke dalam final sebagai underdog. Tapi, saya kira, mereka akan ingin masuk sebagai underdog karena butuh sedikit tekanan. ”

Vicente del Bosque, mantan pelatih dan pemain Madrid : “Real Madrid memiliki tim yang hebat dan mereka adalah klub terbaik di Eropa saat ini – mereka harus menunjukkan itu pada hari Sabtu. Real Madrid akan mengalahkan Liverpool 4-1.”

Kenny Dalglish, tiga kali juara Piala Eropa dengan Liverpool : “Ketika bermain untuk pertandingan satu kali main, saya pikir itu memberi peluang yang lebih baik kepada lawan. Real Madrid bukan pendatang baru, mereka bertanding untuk 13 kemenangan Liga Champions. Mereka memiliki aura tentang mereka, tetapi Anda tidak memainkan aura, Anda memainkan tim. ”

Henrik Larsson, pemenang Liga Champions UEFA dengan Barcelona pada 2006 : Madrid 1-3 Liverpool

Manuel Sanchís, dua kali pemenang Liga Champions UEFA dengan Madrid : “Saya percaya bahwa yang satu ini sepertinya yang paling sulit dari semua final terakhir Madrid. Meskipun benar bahwa Real Madrid mungkin sedikit di atas Liverpool, ini adalah final dan segalanya bisa terjadi.”

Luis García, Juara Liga Champions 2005 2005 dengan Liverpool : “Ini tidak akan mudah bagi Liverpool karena Real Madrid adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tapi saya yakin, 2-1 untuk Liverpool. ”

Steve McManaman, mantan pemain sayap Madrid dan Liverpool : “Liverpool hanya terlihat lebih kuat dan lebih cepat – saya membawa mereka untuk memenangkan pertandingan dengan skor tinggi.”

Jerzy Dudek pemenang Liga Champions UEFA dengan Liverpool pada 2005 : 2-2; Liverpool menang adu penalti

Ryan Giggs, pemenang Liga Champions UEFA pada tahun 1999 dan 2008: “Mungkin Real Madrid, hanya karena pengalaman mereka dan para pemain yang mereka miliki. Banyak keberhasilan Liverpool tahun ini di Liga Champions saat bermain di Anfield.”

Jamie Redknapp, mantan gelandang Liverpool : “Jika Liverpool menyingkirkan Real Madrid, itu tidak akan mengejutkan saya.”

José Antonio Camacho, mantan pemain dan pelatih Madrid : “Madrid menang 3-0.”

Phil Thompson, mantan kapten dan asisten manajer Liverpool : “Kami tampaknya muncul dalam waktu besar di pertandingan-pertandingan papan atas. Prediksi: Liverpool menang; Salah, Mané, Firmino dan Bale semua mencetak gol.”

Bruce Grobbelaar, pemenang Piala Eropa 1984 dengan Liverpool : “Saya memprediksi bahwa akan ada gol, dan kami akan mencetak gol, tidak diragukan lagi. Ini tentang seberapa banyak yang kami akui, 3-1 untuk kemenangan Liverpool. ”

Cafu, pemenang Liga Champions UEFA dengan Milan [melawan Liverpool] pada 2007 : 2-2 (Tapi kemudian apa, Cafu ?!)

Marcel Desailly, pemenang Liga Champions UEFA bersama Marseille dan AC Milan : 3-3 (Ditto, Marcel!)

Vitali Klitschko, walikota Kyiv dan legenda tinju : 3-3 (Setidaknya kita bisa mencetak gol …)

Michael Owen, mantan striker Liverpool dan Madrid : “Saya merasa sangat sulit untuk diprediksi. Saya tahu orang akan menurunkan Real Madrid sebagai favorit, tapi saya pikir itu seperti melempar koin.”

Robbie Fowler, mantan striker Liverpool : Madrid 1-2 Liverpool

John Toshack, mantan striker Liverpool dan pelatih Madrid: “Hati saya memberitahu saya Liverpool, tetapi kepala saya mengatakan Madrid. Ketika Anda melihat potensi menyerang kedua belah pihak, tampaknya mustahil bahwa kita tidak akan menyaksikan pertandingan yang apa pun hasilnya akan spektakuler.”

Mark Lawrenson, 1984 Pemenang Piala Eropa dengan Liverpool: “Faktor penentu sering merupakan tim, dan semangat tim. Ini salah satu alasan mengapa saya memiliki perasaan licik untuk Liverpool, karena Jürgen Klopp telah membangun atmosfer ruang ganti yang kuat. ”

Marco Matterazzi, pemenang Liga Champions 2010 dengan Inter : Madrid 3-1 Liverpool

Royston Drenthe, mantan pemain Madrid dan sepupu Liverpool Georginio Wijnaldum : “Liverpool dalam performa terbaik, tetapi mereka masih bermain melawan Real Madrid, dan mereka harus menghormati itu. Tidak peduli apa klub besar yang Anda mainkan, Anda masih bermain melawan Real Madrid – dan game-game yang tidak Anda menangkan dengan mudah. ​​”

Dua Lipa, yang akan tampil di upacara pembukaan : “Madrid 2-3 Liverpool. Ini panggilan yang sulit, tapi saya orang Inggris jadi saya harus mendukung Liverpool.”

Esteban Cambiasso, mantan gelandang Madrid: Madrid 3-1 Liverpool

Danny Murphy, mantan gelandang Liverpool : “Saya mencoba untuk melemahkannya, tetapi mereka punya peluang bagus. Saya tidak melihat Real Madrid bermain dan tidak memiliki banyak peluang. Saya pikir itu memang harus terjadi. Ada sesuatu tentang Liverpool dan cara mereka bermain (yang membuat mereka keluar sebagai pemenang).”

Dan apa kata warganet di Twitter..

Komentar