Beranda Jurnalisme Warga

Pinisi Choir UNM berprestasi di ajang Internasional

Pinis Choir UNM juara umum pada ajang International Choir Festival Grand Prix Thailand 2016 yang digelar di Ambassador City Jamtien Hotel Thailand, 20-24 Juli 2016

Tim paduan suara Pinisi Choir UNM (Foto: Pinisi choir UNM)

Wartakita, MAKASSAR – Prestasi luar biasa kembali ditorehkan UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas Negeri Makassar Pinisi Choir yang meraih 2 medali emas pada Folklore Category dan Mix Category dan dinobatkan menjadi juara umum pada ajang International Choir Festival Grand Prix Thailand 2016 yang digelar di Ambassador City Jamtien Hotel Thailand, 20-24 Juli 2016.
Dalam kompetisi tersebut Pinisi Choir berhasil mengalahkan lebih dari 10 tim paduan suara terbaik dari beberapa negara seperti Thailand, Indonesia, Malaysia, Korea, dan Slovakia.

Ada tiga Lomba yang disediakan pada kompetisi, yakni Folklore kategori, Spiritual-Gospel-Jazz kategori, dan Mix kategori, dan dari ketiga kategori tersebut, PSM UNM Pinisi Choir mengikuti dua kategori, yaitu Folklore kategori dan Mix kategori dan berhasil membawa pulang medali emas.

Prestasi ini menambah panjang torehan prestasi yang telah diraih Pinisi Choir di ajang internasional setelah sebelumnya meraih medali emas pada Internasional Festival Penabur di Jakarta.

Komentar

BERBAGI