Beranda Kuliner

GNR Minta Rendang

Wartakita.ID, Jakarta – Jika dalam konser terdahulu mereka meminta disediakan bunga mawar, maka dalam konser kali ini, Guns N’ Roses rupanya memiliki permintaan khusus lainnya.

“Pokoknya, harus ada nasi goreng dan rendang sebagai riders,” kata manajer produksi Guns N’ Roses, Dale Skjerseth, saat berada di Gelora Bung Karno, Senayan.

Konser “Not in This Lifetime Tour” digelar pada 8 November 2018 besok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Konser yang akan digelar selama tiga jam penuh ini dijanjikan akan menampilkan sesuatu yang membuat para penggemar dan penonton puas, tak merinci lagu apa saja yang akan dibawakan, Skjerseth mengatakan jika penonton tidak akan merasa kecewa dengan konser kali ini

“Kalian tidak akan kecewa dengan konser ini, dijamin,” tuturnya.

Menurut Adib Hidayat, sebagai perwakilan promotor, konser Guns N’ Roses kali ini akan menjadi konser solo bagi band legendaris tersebut.

Tidak ada penampilan dari band-band lainnya pada saat pembukaan, seperti konser pada umumnya. Bahkan, tim Guns N’ Roses telah membawa sendiri segala keperluan teknis band tersebut hingga seberat 4 ton.

“Luar biasa besar kalau untuk semua alat saja hampir 4 ton, jadi bisa dibayangkan berapa kekuatan ribu wattnya,” ujarnya.

“Ini konser yang megah dan besar,” lanjut Samantha Tzovolos, salah satu perwakilan promotor lainnya.

Komentar