Beranda Makassar

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi DIAmi

Danny Pomanto-Indira Mulyasari yang juga dikenal dengan akronim DIAmi akhirnya resmi mendeklarasikan diri akan maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada kontestasi Pilwali 2018 mendatang.

Wartakita.id, MAKASSAR –Danny Pomanto-Indira Mulyasari  resmi mendeklarasikan diri akan maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada kontestasi Pilwali 2018 mendatang.

Deklarasi yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari Rabu, (22/11) yang kemudian disebut deklarasi 2211 ini disesaki puluhan ribu massa pendukung. Dengan berseragam orange, mereka tumpah ruah memenuhi seluruh sudut-sudut pantai yang menjadi ikon Makassar tersebut.

“Saudara-saudaraku yang saya hormati, pertama-tama ijinkan saya memohon maaf kalau di dalam deklarasi ini ada hal-hal yang membuat kita tidak nyaman. Tapi saya sadari bahwa beginilah kebersamaan kita walaupun kenyamanan tidak seperti yang kita rencanakan tapi kehadiran kita adalah hal yang luar biasa, terima kasih untuk kita semua,” ucapnya mengawali orasinya.

Hadirnya begitu banyak massa ini kembali membuktikan begitu besar dukungan masyarakat terhadap pasangan ini. Mereka datang dari berbagai komunitas, di antaranya Pemuda Pancasila, Komando DP, Forum Masa Depan, Brigade 08, Laskar Anak Lorongna Makassar, Appase’re, Kombes, Aspek 5, BOS DP, Pro DP, Laskar Pemadam, FKKM, Garda Nusantara, Laskar Anak Selatan, 157 Birka, Sahabat DP, Batman Community, dan Love DP Love Makassar.

Selain itu, lautan manusia tersebut juga datang dari massa berbagai partai yang digadang-gadang bakal menjadi pendukung pasangan DIAmi. Mereka adalah PDIP, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Demokrat, PKB, PKPI, Idaman, Perindo, PSI, dan Partai Berkarya. Tak luput, ratusan suporter PSM Makassar dari berbagai kelompok juga turut hadir menambah semaraknya deklarasi ini.

“Salah satu alasan saya kembali maju kembali sebagai calon wali kota karena adanya dukungan dan dorongan dari berbagai lapisan masyarakat, baik yang bersifat perorangan maupun kelompok dan masih banyaknya program yang belum sempurna, meski hari ini kita talah menoreh prestasi- prestasi hingga ratusan jumlahnya. Kekurangan itulah yang akan kita sempurnakan dan akan melanjutkan program yang sudah baik menjadi dua kali tambah baik lagi,” tutupnya.

Komentar

BERBAGI