Beranda Makassar

Moment Kebersamaan di HUT ke – 410 Tahun Kota Makassar

Peringatan HUT-ke 410 Kota Makassar di Lapangan Karebosi, Kamis (10/11/2017).

Wartakita.id, MAKASSAR – Moment kebersamaan antara Pemerintah kota (Pemkot) Makassar dan Forum pimpinan daerah (Forkopimda) Makassar terekam saat Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi wakilnya Dr Syamsu Rizal berfoto bersama Forkopimda Makassar di antaranya Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Kapolrestabes Makassar Kombes Anwar Efendi, dan Kejari Makassar Dicky Rachmat Rahardjo.

Pengambilan gambar bertempat di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, bertepatan dengan HUT ke – 410 Tahun Makassar, Kamis, 9 November 2017. Selain foto bersama Forkopimda Makassar, Wali Kota Danny juga mengabadikan moment kebersamaan dengan pejabata eselon II, dan III lingkup Pemkot Makassar.

Moment itu terbilang istimewa karena dihelat tepat di hari jadi Makassar, di tempat yang menjadi salah satu ikon Makassar, dan seluruh model dalam foto mengenakan pakaian adat Bugis – Makassar.

“Alhamdulillah. Makassar menginjak usia 4 abad 10 tahun. Banyak capaian yang telah kita raih bersama, dan semua itu hanya dapat terwujud berkat kerja sama yang baik seluruh jajaran pemerintah kota dan dukungan seluruh elemen masyarakat khususnya Forkopimda Makassar,” ucap Danny.

Moment berbahagia itu menarik perhatian sejumlah awak media dan pegawai lingkup Pemkot Makassar yang turut mengabadikannya. Nampak, Wali Kota Danny mengenakan jas tutup berwarna hijau pupus dipadu dengan sarung sutera berwarna senada, songkok racca atau songkok To Bone juga menghias kepalanya.

Saat sesi pemotretan, Wali Kota Danny didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, dan wakilnya Dr Syamsu Rizal, didampingi Wakil Ketua TP PKK Makassar Melia Fersini. (inda)

Komentar