Grand Opening Kantor Cabang Fujifilm Indonesia di Makassar

Untuk memperkuat jaringan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan PT Fujifilm Indonesia

Wartakita.ID MAKASSAR – PT Fujifilm Indonesia meresmikan kantor cabang baru mereka di Makassar pada hari Kamis, 16 Februari 2017. Kantor yang berlokasi di jalan AP. Pettarani No. 18 Blok A4 Makassar.

Kantor cabang Makassar merupakan kantor cabang pertama Fujifilm Indonesia di luar pulau Jawa dan merupakan kantor cabang ke-empat PT Fujifilm Indonesia.

Nantinya kantor cabang Makassar akan melayani area Sulawesi, Maluku, dan Papua dengan Bapak Syamsuddin sebagai branch manager kantor cabang Makassar.

Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia yang meresmikan kantor cabang ini secara langsung mengungkapkan, “Indonesia merupakan negara yang berpotensi besar dengan area yang sangat luas. Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami. Kami melihat potensi bisnis yang baik di Sulawesi, Maluku, dan Papua. Pembukaan kantor cabang ini diharapkan dapat membantu kami mencapai tujuan tersebut. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk memberdayakan masyarakat Indoensia bagian Timur.” (Erul)

Komentar

BERBAGI