GMTD Buka Puasa Bersama 100 Anak Panti

Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo didampingi Presiden Direktur PT GMTD Tbk, Andi Anshar memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pengurus Masjid Baiturrahim di Aula Pantai Akkarena, Makassar, Selasa (13/6). PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar acara buka bersama 100 anak panti dari empat Panti Asuhan dan memberikan bantuan Pemeliharaan dan Peningkatan 4 Mesjid di Kota Makassar.

Wartakita.id, MAKASSAR –  Masih dalam suasana bulan suci Ramadan, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar acara buka bersama dengan mengajak 100 anak panti dari empat Panti Asuhan dan Bantu Pemeliharaan dan Peningkatan 4 Mesjid di Kota Makassar, Kegiatan amaliah Ramadan ini dihadiri langsung jajaran direksi dan karyawan PT GMTD Tbk yang dipusatkan di Assembly Hall Pantai Akkarena, Selasa (13/6).

Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo, mengatakan, “Ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang di gelar di Bulan Ramadan dan ini merupakan kegiatan rutin perusahaan yang kita agendakan setiap setahun sekali”.

Menurut Purnomo, untuk kegiatan buka puasa bersama kali ini PT GMTD Tbk mengajak semua karyawan Tanjung Bunga Adapun panti asuhan yang hadir adalah Panti Asuhan Rezky Amalia, Panti Asuhan Harapan Mulia, Panti Asuhan Al Masyair dan Panti Asuha Rahmatullah.

Sedangkan masjid yang mendapat bantuan dari perusahaan adalah Masjid Baitur Rahim, Masjid Nurul Ahmad, Masjid Nurul insyaf dan Masjid Baiturrahim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Direktur PT GMTD Tbk, Andi Anzhar Cakra Wijaya, Vice Presiden Direktur PT GMTD Tbk, Siek Citra Yohandra bersama jajaran manajer dan karyawan.

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan ceramah agama dan diakhiri dengan doa bersama.

Komentar