Beranda Agenda

Catat: Makassar Great Sale 20-30 November 2017

lin Yoesoef Madjid menjelaskan program MGs yang berlangsung selama 10 hari ini akan memberikan diskon 15-40 persen bagi warga Kota Makassar dan wisatawan selama periode 20 November 2017 sampai dengan 30 November 2017.

Dari kiri; Perwakilan APPBI Sulsel, Iwan, Ketua Panitia MGS 2017, Joko Budi Jaya, Direktur Eksekutif BP2M, Iin Yoesoef Madjid, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, dan Ketua IHGMA Sulsel, Andi Junaidi Salam memberikan keterangan kepada jurnalis terkait program Makassar Great Sale (MGS) 2017, di Mall PIPO, Rabu (15/11/2017).

Wartakita.id MAKASSAR – Program Makassar Great Sale (MGS) 2017 selanjutnya secara reguler diadakan minimal sekali dalam setahun.

Pelaksanaan program diskon besar-besaran ini sempat akan dibatalkan karena high season yang menyulitkan menjamin diskon dari sektor perhotelan.

Namun dukungan pelaku industri, lanjut Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Makassar (BP2M), lin Yoesoef Madjid, pihaknya tetap melaksanakan program ini.

Kegiatan yang telah masuk dalam kalender even Pariwisata Kota Makassar ini, kata Ketua Panitia Pelaksana MGs 2017. Joko Budi Jaya telah memegang komitmen para pelaku industri yang kompak akan menyukseskan program ini.

Kegiatan yang digagas Badan Promosi Pariwisata Makassar (BP2M) ini melibatkan banya pihak terkait, diantaranya Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPB) Sulselbar, Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia (PHR) Sulsel, Asosiasi Agen dan Biro Travel (Asita) Sulsel, 1HGMA chapter Sulawesi Selatan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Cabang Makassar, Komunitas Makassar Tourism Community (Matic), Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar ke-410 akan diisi lebih dari 100 tenant mall, 100 hotel, puluhan restoran, UMKM, travel agent dan satu maskapai penerbangan yang terlibat dalam MGS 2017.

Komentar

BERBAGI