Beranda Kuliner

Bolu Kambu Ala Hotel Santika Makassar

Wartakita.id, MAKASSAR – Managemen Hotel Santika Makassar kembali menghadirkan menu andalan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu setia. Bulan Maret ini, Hotel Santika mengeluarkan promo makanan dengan bahan dasar ikan bandeng (bolu) yang diolah menjadi Bolu Kambu.

Bolu Kambu ini terbuat dari ikan bandeng (bolu) yang durinya dihilangkan kemudian diisi dengan bumbu-bumbu yang diracik dan dicampurkan dengan kelapa parut yang telah disangrai. Bolu Kambu ini, selain karena makanan traditional khas Makassar juga rasanya sangat enak dan belum banyak yang tahu.

“Para pelanggan dan juga tamu hotel dapat menikmati menu ini dengan harga Rp 75 ribu per porsi“ tutur Executive Chef, Fanis Al-Amin.

Bolu Kambu

Selain promo makanan ada juga promo minuman yaitu Vanilla Cheese Frappucino. Minuman ini terbuat dari espresso, fresh milk, cheese, dan ice cream vanilla sebagai topping. Promo ini dapat anda nikmati dengan harga Rp 45 ribu saja.

Berbagai macam kopi terbaik juga tersedia untuk menemani waktu santai. Tidak perlu bingung mencari tempat bersantai yang nyaman dengan harga terjangkau, cukup datang ke Hotel Santika Makassar yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin.

Rangkaian makanan dan minuman ini dapat anda nikmati hanya di Kafe Kalosi lantai 3 ataupun di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar.

Komentar