Franky Kandauw [General Manager After Sales PT NMI], Agung Nuroho [General Manager Nissan College PT NMI], Teddy Irawan [Vice President PT NMI], Steve Ardianto [President Director PT NMI], dan Shinkichi Izumi [Vice President PT NMI] berpose bersama para pemenang National Sales dan After-Sales Service Competition 2015 PT Nissan Motor IndonesiaWartakita.id JAKARTA – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menyelenggarakan kompetisi Sales & After-Sales tingkat nasional dengan memperlombakan tiga kategori:
“Nissan Service Technician Excellence Competency” (NISTEC) untuk service technician,
“Nissan Service Advisor Excellence Competency” (NISAC) untuk service advisor, dan yang perdana diselenggarakan tahun ini,
“Nissan-Datsun Salesforce Excellence Competency” (NDSEC) untuk salesperson Nissan dan key account officer Datsun.
24 orang finalis NISTEC, NISAC, dan NDSEC harus melalui rangkaian ujian tertentu guna menghasilkan kualitas pelayanan pelanggan yang memuaskan.
Kompetisi ini telah berjalan sejak November lalu dan mencapai puncaknya dengan pengumuman pemenang pada hari ini. Sebelum diumumkan, para peserta harus melewati ujian praktik sesuai dengan kategorinya masing-masing.