Beranda Netizen Viral

Nasib Perempuan yang Dituduh Mesum di Tangerang Beberapa Waktu Lalu

Beberapa waktu lalu, Indonesia dikejutkan dengan pasangan yang diduga mesum di daerah Cikupa, Tangerang. Wanita berinisial M tersebut mendapat peresekusi oleh warga yang menuduhnya berbuat mesum dengan kekasihnya.

Bagaimana tidak, M beserta kekasihnya diarak hampir ditelanjangi oleh beberapa warga. Bahkan, salah seorang pria memperbolehkan siapapun yang melihat merekam ketelanjangan M.

Namun, kebenaran pasti terungkap, ternyata M tidak berbuat mesum dengan kekasihnya, hanya warga saja yang buruk sangka dikuasai nafsu menghakimi. Keduanya sudah tunangan dan akan segera menikah. Polisi yang mengusut kejadian ini telah menetapkan beberapa orang sebagai tersangka atas kejadian ini.

Namun, Tuhan memang maha adil, kuasanya mampu menyentuh hati seorang CEO perusahaan bernama Opal Communication, Kokok Herdhianto Dirgantoro. Dalam sebuah postingan akun twitter @saidiman, perusahaan public relation miliknya, bersedia menerima M menjadi salah satu karayawannya.

Bahkan, Kokok juga bersedia membantu mencarikan tempat tinggal yang nyaman di sekitar kantor. Bukan hanya itu, Kokok juga menanggung biaya konseling trauma Healing jika korban memerlukannya. Menurutnya, ini adalah cara terbaik membantu korban demi masa depannya yang masih panjang.

Tak ingin tertinggal berlomba dalam kebaikan, pihak kepolisian berencana akan memfasilitasi pernikahan kedua pasangan tersebut dalam waktu dekat.

Komentar

SUMBERGrid.ID
BERBAGI